Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG)

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG)
Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik (KALOG) - PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia (PT KAI) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA). Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Kereta Api Logistik (KALOG) kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kereta Api Logistik (KALOG) melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Kereta Api Logistik (KALOG) sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Kereta Api Logistik (KALOG) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kereta Api Logistik (KALOG)  di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Maret 2016 PT Kereta Api Logistik (KALOG) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja 2015 PT Kereta Api Logistik (KALOG)


Posisi Loker PT KALOG :


1. Staf Administrasi Teknik

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Tinggi Badan 160 cm, berat badan ideal
  • Berpenampilan menarik & tidak buta warna
  • Fresh Graduate
  • Menguasai MS Office, Ms Project, AutoCad
  • Memiliki Ijazah D.III Teknik Sipil dengan Akreditasi A dan IPK minimal 2,95


2. Junior Manager Infrastruktur

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal
  • Memiliki ijazah S1 Teknik Sipil dengan IPK minimal 2,95 di Universitas terakreditasi B
  • Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas minimal 5 tahun (Perencanaan 2 tahun & Proyek 3 tahun)
  • Menguasai Ms. Office, Ms. Project, AutoCAD, SAP 2000 atau aplikasi business yang relevan
  • Berpenampilan menarik & tidak buta warna


3. Assistant Manager Bussiness Development

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki Ijazah D.III/D.IV/S.1/S.2 dari program studi Teknik Sipil/Teknik Industri min. berakreditasi B dengan IPK minimal 2,95
  • Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas minimal 5 tahun
  • Memahami dan terampil dalam menyusun Feasibility Study Bisnis dan Risk Bisnis Perusahaan
  • Melakukan survey kebutuhan pengembangan bisnis  (lokasi,pasar,vendor,dll) dan perencanaan bisnis
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Menguasai Ms. Office, menguasai aplikasi perencanaan bisnis


4. Asisten Manager Safety Health Environment (Divisi Batu Bara)

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 28 tahun, dan maksimal 40 tahun (pada waktu penyerahan berkas lamaran)
  • Tinggi badan minimal 160 cm dan 155 cm dengan berat badan ideal
  • Memiliki Ijazah D.III/D.IV/S.1 dari program studi SKM minimal berakreditasi B dengan IPK minimal 2,95
  • Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas minimal 5 tahun
  • Memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum/Tambang


5. Manajer Business Development

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Tinggi badan minimal 155 cm  - 160 cm  dengan berat badan ideal
  • Memiliki ijazah D.III / D.IV / S.1 Teknik atau S.2 / MM diutamakan, minimal berakreditasi B dengan IPK minimal 2,95
  • Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas minimal 5 tahun
  • Menguasai dan terampil dalam mengembangkan bisnis perusahaan, studi kelayakan bisnis dan Business Plan, serta Risk Analysis
  • Menguasai dan terampil dalam menyusun perencanaan perusahaan dan mengelola program RJPP, RKAP, Monitoring dan Evaluasi program perusahaan
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Menguasai Ms. Office, Ms. Project, AutoCAD, atau aplikasi business yang relevan
  • Sehat & tidak Buta Warna
  • Berpenampilan menarik
  • Pernah menjabat sebagai Supervisor



Catatan :
  • Loker 2016 PT Kereta Api Logistik (KALOG) ditutup : 14 Maret 2016

Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Kereta Api Logistik (KALOG) ....??

Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Kereta Api Logistik (KALOG) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran secara ONLINE dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Maret 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik (KALOG), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Registrasi via ONLINE ke link SUMBER lowongan kerja dibawah ini :


0 Response to "Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG)"

Posting Komentar